Selasa, 26 Maret 2013

Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen

Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen adalah cukup baik-baik saja, tetapi ketika kami menunjukkan ruang di bagian itu dan Mrs Potter mengatakan, "Ini akan menjadi kamar Anda duduk. Anda akan cukup Anda sendiri ... "dan ketika kita mendengar kita bisa diserahkan kepada diri kita sendiri sepenuhnya, dengan menggunakan memasak dan mencuci fasilitas, kami mulai terlihat penuh harapan. "Tapi - Anda memiliki hajat?" Tanyaku, memikirkan Stock. "Oh, ya!" Dia membuka pintu off bufet, dan pintu kedua dan April melihat rantai menjuntai dan berteriak kegirangan, "Oh! Anda berada di gorong-gorong! ". Satu-satunya halangan mungkin kemudian adalah muatan dan ini ternyata cukup masuk akal - 25 / - seminggu untuk dua kamar dan tidak ada biaya tambahan untuk gas kecuali untuk mandi.
selengkapnya...

Jumat, 22 Maret 2013

aku menjadi pencinta setia pakcik google

td aku ingat nak cuba melelapkan mata skejap je..tp dari jam 8 lg aku rasa payah sgt nak pejam mata..suami da awal beradu, sakit suami tak baik lg. risau sgt2 tgk suami tak sembuh lg. harap2 suami cepat sembuh. (ayg tak nak abg sakit, kesian kat abg..kalau abg sakit, ayg yg susah..huhu) hukhukhuk..entry manja utk semua, semoga suami cepat sembuh dan kembali menjadi pemandu setia aku..ahahah..

aku nak tulis apa kat sini pun aku tak tahu..oh, korang suka tak dgn font baru yg aku pakai skg ni?comel dan sweet gitu kan.ala2 aku gitu lor..wa, ayat indon mari..na ni bejangkit sd gara2 tonton wayang indon dgn too muchnya..ahaha..td tak dpt nak lelap, jadi aku menjadi pencinta setia pakcik google dan pakcik yahoo dgn kerja edit mengedit blog aku ni..tak tahu da nak edit apa, apa kata aku edit pula font blog aku ni..dan akhirnya..TARA! comelkan???kan?! aku suka banget..hihi..
selengkapnya...

Sabtu, 17 November 2012

Lari dari rumah bersama pacar tercinta

Jadi tadi malam aku kabur dari rumah untuk pergi keluar bersama pacarku yang akan pergi keluar kota. kesesempatanku hanya malam ini "oh tuhan aku akan berada jauh dari dia untuk waktu yang lama" saat aku berjalan keluar pintu tapi begitu aku masuk ke dalam mobil aku itu semua baik dan bersemangat untuk keluar. Nona Molly sangat baik untuk ayahnya dan dia juga tersingkir sekitar 30 menit sebelum aku pergi dan tidur tepat melalui dari sekitar 07:45 sampai 08:45 ish! Sepuluh jam penuh! Aku mencintai untuk pergi keluar dan memiliki scotch dan dessert manis besar dan memakai pakaian normal kembali untuk sementara (puncak keperawatan yang borrrrrrrring!!).

Acara ini baik kali. Itu sulit untuk berada di penonton, dan bukan pada penyebab tahap tentu saja teman-teman aku dan biasa cor-rekan tampak seperti mereka sedang bersenang-senang begitu banyak. aku sangat sangat ingin kembali di panggung segera dan kita hanya bisa melihat apa yang kita dapat bekerja keluar untuk musim depan sehingga baik Chris dan aku kembali di atas panggung. Seperti bagus karena akan hanya melompat segera kembali di babysitter selama 12 jam seminggu tidak akan cheepers.

Dia lucu hanya begitu darn dan memiliki kualitas ini Bola Lucile besar komedi kepadanya tetapi juga memiliki kelas hanya begitu banyak dan rahmat atas panggung. Solo di babak kedua begitu mengagumkan .... downside meskipun adalah bahwa sekali lagi orang suara aku tidak terlalu menyukai itu botching beberapa campuran orkestra di atas mic (kembali terdengar ketika mereka harus diredam dan kemudian hilang isyarat untuk mendapatkan mereka lagi berarti dialog tersesat). Ini hewan peliharaan mengesalkan aku tentang dude ini. Dia datang ke meja kami di bar kemudian ketika aku mendiskusikan Tommy dengan manajer panggung aku dan desainer pencahayaan untuk kuliah aku tentang mengapa sesuatu desainer suara aku (yang jauh lebih baik) ingin melakukan tidak akan bekerja. Aku segera mengirim sms Tristan (pencahayaan teman aku yang tepat di seberang meja dari aku) dan pergi "astaga minggat!" Yang ia menjawab "Setuju, bukan acara Anda." Orang suara jelek tidak akan meninggalkan untuk sedikit dan itu canggung seperti seluruh meja kami hanya siap untuk menendang.

aku pasti menonton pertunjukan dengan mata untuk bagaimana aku bisa menggunakan ruang dan peralatan untuk Tommy. aku berhasil bangun pagi ini dan menyelesaikan rencana kostum aku. aku telah akungnya telah diberitahu bahwa aku kehilangan Ratu Asam aku dari pemain jadi sekarang aku juga re-jigging beberapa karakter jadi aku tidak perlu pergi berburu untuk setiap anggota cast lainnya perempuan. Selanjutnya aku menyelesaikan plot set dan memblokir awal (slash memutuskan bar lagu koreografer akan bekerja dengan) dan kemudian membuat sebuah daftar alat peraga! aku juga masih harus menghubungi para pemain dan mencoba untuk mendapatkan produsen untuk menyalin skor vokal bagi mereka sehingga mereka bisa mendapatkan kerja dan mengirim mereka worksheet karakter mereka untuk mendapatkan sibuk dengan sampai Desember. aku harus mendapatkan itu semua dilakukan oleh tanggal 2 Desember atau lebih cepat! aku akan memiliki banyak waktu selama naik mobil ke dan dari kampung akhir pekan depan meskipun sehingga harus membantu aku menyelesaikan banyak hal.
selengkapnya...